Rasakan Kenyamanan dari Model Blouse Hits Jane di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
-
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"
-
-

Alasan kenapa blouse ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar😄-

Details

-
-
-
Ukuran
Lingkar DadaPanjang TanganPanjang Baju
S
88 cm50 cm65 cm
M
96 cm53 cm67 cm
L
104 cm55 cm69 cm
XL
110 cm57 cm71 cm
XXL
116 cm58 cm73 cm

Pilihan Warna Terlaris

-

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 350.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 139rb

KHUSUS HARI INI BELI BLOUSE JANE GRATIS SLINGBAG AISAVA

-
Informasi Pembeli
Telepon
Nama
Pilihan Warna Kemeja Jane
Khaki (BLWJN&TWSABV115)
Putih (BLWJN&TWSABV108)
Hitam (BLWJN&TWSBAV101)
Beige (BLWJN&TWSBAV111)
Pilihan Ukuran Kemeja Jane
Size S
Size M
Size L
Size XL
Size XXL + 10rb
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
-
Blouse Wanita Jane Bonus Tas Selempang Aisava (BLWJN&TWSBAV) AL
139,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 139.000
`BELI SEKARANG
-
-
Alamat
081224432166
admin@raudhadesign.net
Jalan Pelanduk No. 57 Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
-
-
@2021 raudhadesign.net