Rasakan Kenyamanan dari Model Blouse Hits Jane di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
-
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"
-
-

Alasan kenapa blouse ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar😄-

Details

-
-
-
Ukuran
Lingkar DadaPanjang TanganPanjang Baju
S
88 cm50 cm65 cm
M
96 cm53 cm67 cm
L
104 cm55 cm69 cm
XL
110 cm57 cm71 cm
XXL
116 cm58 cm73 cm

Pilihan Warna Terlaris

-
___________
-

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 298.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 139rb

Caranya Gampang Banget!


Tinggal isi form dibawah ini lalu dapatkan promo 50% dan potongan ongkir 5rb nya😊-..

Informasi Pembeli
Telepon
Nama
Pilihan Warna Kemeja Jane
Khaki (BLWJN115)
Putih (BLWJN108)
Hitam (BLWJN101)
Beige (BLWJN111)
Pilihan Ukuran Kemeja Jane
Size S
Size M
Size L
Size XL
Size XXL + 10rb
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
-
Blouse Wanita Jane (BLWJN-FB) AL
139,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 139.000
-
-