Rasakan Kenyamanan dari Model Blouse Hits Laura di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
-
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"
-
-

Alasan kenapa blouse ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar😄-

Details

-
Ukuran
Lingkar DadaPanjang TanganPanjang Baju
S
88 cm50 cm65 cm
M
96 cm53 cm67 cm
L
104 cm55 cm69 cm
XL
110 cm57 cm71 cm
XXL
116 cm58 cm73 cm

Pilihan Warna Terlaris

-
___________
-

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 278.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 139rb

Caranya Gampang Banget!


Klik Tombol "BELI SEKARANG" dibawah ini lalu dapatkan promo 50% nya😊-..
-
-
Alamat
081224432166
admin@raudhadesign.net
Jalan Pelanduk No. 57 Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
-
-
@2021 raudhadesign.net